CommunicAsia 2009

SINGAPORE, Seperti halnya tahun lalu, pameran telekomunikasi CommunicAsia 2009 di Singapura kembali tanpa kehadiran sejumlah vendor raksasa dunia seperti Nokia, Motorola, dan Sony Ericsson. Pameran yang dibuka sejak Selasa, 16 Juni hingga Jumat, 19 Juni 2009 ini berlangsung kurang meriah.

Hanya vendor besar saja seperti Samsung dan LG yang menyedot perhatian banyak pengunjung. Para pengunjung tampak memadati booth kedua vendor tersebut karena penasaran untuk melihat dari dekat sejumlah produk terbaru yang bakal diluncurkan ke pasar dalam waktu dekat.

Di booth Samsung misalnya, para pengunjung antusias mencoba setidaknya 20 ponsel terbaru termasuk di antaranya Samsung Jet, smartphone dengan full touchscreen. Sedangkan LG menarik perhatian para pengunjung dengan kecanggihan produk ponsel transparan pertama di dunia yakni LG-GD900 Crystal. Para Pengunjung disuguhi pengalaman baru untuk mencoba ponsel slide yang dilengkapi kristal transparan yang diklaim sebagai teknologi touch generasi berikutnya milik LG.

Pameran CommunicAsia 2009 di Singapore Expo ini diikuti setidaknya 1.900 peserta dari 60 negara di dunia. Selain pameran, CommunicAsia 2009 juga menggelar konferensi yang membahas teknologi infrastruktur serta pendalaman mengenai bagaimana perusahaan-perusahaan untuk bisa bangkit dengan cara meningkatkan laba mereka.


Sibuk aja saya mengurus keberangkatan para Petinggi Perusahaan saya. Mereka juga mungkin berpikir kalau Exhibition itu pasti bagus dan meriah....but....berdasarkan info yang saya dapat kayanya biasa-biasa aja gitu....
It's ok lah ya..biar mereka ga penasaran.....hehehe....

5 komentar:



ralqis said...

Berita bagus bu biya..
jangan lupa ya..
Hehehehe

genial said...

wuidddddihh... yang kemarin di jakarta sendiri gmn? katanya murah2 abeesss?!??!!?

(bermimpi punya acertimeline dsb mode on*)

bieYa said...

@ Ralqis: Thanks ya...

@ Genial: Yg di Jakarta biasa aJa...hehe...

genial said...

ada award tuk anda silahkan di ambil :) terimakasih kunjungannya :)

bieYa said...

award apa c?